Asalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugrahkan kita ide-ide cemerlang dan mampu menuliskannya dalam majalah online perdana yang penuh inspirasi untuk mencerdaskan anak-anak negeri lewat majalah digital yang sederhana ini. Semoga Allah SWT tetap melindungi kita dan memberkati perjuangan tim pengurus majalah dinding online PRISMA.


Goresan pena sebagai bentuk pengabdian diri sebagai generasi anak bangsa mendorong kami untuk terus berbenah diri lewat majalah ini. Majalah dinding online PRISMA lahir dari tangan-tangan kreatif siswa SMAN 1 Cepu. Kami bukan hanya bisa berdiam diri dan mengkritik minim solusi, lewat majalah online ini kami bisa menawarakan solusi. Kami pun akan terus berkarya meski dari selembar postingan tulisan, sekali menulis pantang untuk kami berhenti.


Majalah online PRISMA tidak lahir begitu saja. Banyak sekali rintangan yang konkret dan abstrak yang terkadang mengundang problematika untuk terbitnya majalah ini. Tetapi dengan dukungan dari semua pihak dan kerja keras dari tim redaksi yang terus berkarya akhirnya majalah ini sampai digadget pembaca.


Sebagai sebuah harapan, semoga dengan lahirnya majalah sekolah ini akan mampu menginspirasi siswa SMAN 1 Cepu demi kemajuan dunia pendidikan di negeri ini. Tentu  kami dari tim redaksi majalah oline PRISMA tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada pihak yang mendukung dengan moril maupun materil demi terbinya  majalah online ini. Akhir kata satu tulisan lebih bermakna dari seratus ucapan

 

#BakulPerpus